Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak Becak Kue Cubit Rp 7.500.000



Salam sukses mitra bisnis kami.
Gambar pertama adalah "Design Gerobak" untuk mitra kami yang berdagang kue cubit keliling dengan memakai sepeda roda tiga/Becak. Usaha ini dimiliki oleh Kang Dani,beliau Owner dari usaha Kue Cubit ini.  Minat sama Franchisenya bisa kontak beliau di : 0811-2281650. Gerobak becak ini kami design khusus untuk jualan kue cubit keliling.
Sebagai profesional di bidang "Jasa pembuatan gerobak" kami senantiasa memberikan inovasi-inovasi "Gerobak unik" dengan konsep Gerobak modern tetapi cocok untuk "Gerobak jualan" para mitra kami.Buat rekan bisnis yang memerlukan jasa kami silahkan datang ke Bengkel kami ,
  • Workshop , Komplek Rusun Rancacili,/Puskesos ,Kota Bandung
Teknis Pemesanan gerobak di tempat kami :
  • Kami minta Komitmen Fee Rp 500.000 di muka,data-data yang kami perlukan : Nama usaha,Foto produk, Daftar menu,Warna Gerobak,Lokasi usaha ( Didalam atau diluar ruangan)
  • Kami buatkan Design 3Dimensi gerobak pesanan anda,silahkan di review dan di Revisi designnya/Maksimal 2 Kali Revisi
  • Setelah sepakat dengan Design dan sudah tidak ada koreksi,dan pembeli ingin gerobaknya langsung di produksi,kami minta Dp 50% dari Harga Gerobak - Komitmen fee. Sisa dibayarkan setelah gerobak selesai di kerjakan.
  • Harga adalah Franko Bandung, Luar Kota Bandung berlaku Tarif Expedisi.
  • Data-data silahkan email ke : pushchart@gmail.com atau kirim via Wa /Line

Back To Top