Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak dorong Adam Kebab Rp 6.500.000

















Malam Rekan Bisnis
Kalau rekan bisnis perhatikan,hampir tiap Hari ,saya selaku Admin dan pemilik blog,serta pemilik bengkel gerobak imut,selalu mengupdate Foto Produk Real di blog penuh inspirasi ini.
Alhamdulilah,sepanjang tahun "Jasa pembuatan gerobak" kami penuh dengan orderan,ini adalah suatu bentuk amanah dari para rekan bisnis sekalian bagi kami selaku "Pembuat Gerobak waralaba",Kami memulai usaha ini dengan Visi besar,agar para PKL bisa mendapatkan "Gerobak murah" dengan Kwalitas Bahan Terbaik,dan dengan Tampilan yang memikat,sehingga Produk Gerobak unik buatan kami,bisa memberikan estetika /nilai Tambah,untuk keindahan kota,bukan malah membikin kumuh dan merusak tata kota.
Gerobak Adam kebab ini contohnya,Gerobak kebab unik ,adalah pesanan dari klien kami di kota Cimanggis Depok, Jarak tidak menjadi halangan,bagi kami untuk mengantarkan produk gerobak yang unik buat mitra kami.
Untuk rekan bisnis yang belum terbiasa berbelanja Online ( Apalagi Harga mahal ) dan takut dengan belanja Online, 
Berikut Spesifikasi Geobak Kebab diatas
  • Ukuran Gerobak Body to Body 150 x 60 x 210 cm
  • Material : Besi Holow ukuran 3x3 cm,1.5 x 3 cm ,dengan Body plat
  • Cat Duco,Finishing pernis,Sticker Ritrama di laminasi/ Dijamin Anti luntur/mau kena minyak/thinner dll,
  • Roda diameter 50 cm,dengan penutup setengah ban
  • Harga Rp6.500.000/Belum ongkir ya bos,luar kota berlaku tarif
  • Lampu Standard T5
  • Minat dengan buatan kami,Call/sms/0878-2373-0981, wa/line/sms/tlp 0811-218-446
Soal Gerobak Usaha,Gerobak jualan,Gerobak waralaba,Gerobak murah,Gerobak Dorong,Gerobak Motor,Gerobak Becak, Mangga silahkan hubungi kami.
Back To Top