Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak Sop Durian Rp 5.900.000


 Gerobak Soup Durians

Salam Rekan Bisnis
Setiap Hari dalam sepekan pasti ada Yang baru ,kami update di blog kesayangan kita ini, Sebagai "Jasa pembuat Gerobak" Terdepan,kami senantiasa memberikan Aneka Macam Desain Gerobak unik,Lucu dan mempunyai nilai Artistik,untuk setiap Produk Gerobak yang kami jual.
Gerobak Soup Durian diatas,adalah pesanan dari klien kami di kota Bandung,Dimana Klien kami tersebut berjualan aneka macam soup Durians.
Buat rekan rekan yang baru akan/Startup memulai Bisnis kuliner,atau yang ingin mengembangkan usaha Kulinernya, Kami dari Gerobak imut bisa memberikan solusi terbaik untuk keperluan Bisnis Teman-teman semua.
Buat rekan-rekan yang memerlukan : Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak Usaha,Gerobak Unik,Gerobak Jualan Murah,silahkan menghubungi kami.


Berikut Spek Gerobak diatas
  • Ukuran Gerobak 120 x 60 x 200 cm/ Ukuran Real muka gerobak 160 x 60 x 200 cm,
  • Material Gerobak dari Besi Holow dan Plat Esser.
  • Branding Sticker Laminasi Ritrama
  • Roda Caster 5 Inch
  • Workshop , Komplek Rusun Rancacili,/Puskesos ,Kota Bandung
Buat Teman-teman Yang memerlukan Gerobak Ingat GEROBAK IMUT memberikan Desain terbaik ,service terbaik,untuk kemajuan Mitra bisnis semua.
MIMPI BESAR DIMULAI DENGAN MIMPI YANG KECIL,Akan tetap menjadi Mimpi,bila kita tidak melakukan ACTION dan Konsisten dengan apa yang kita mulai.
Back To Top