Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Interior Cafe SG7 Kota Bandung

Salam Sukses Rekan Bisnis
Kami tidak hanya berkecimpung dibidang pembuatan Gerobak dan Booth saja,Layanan kami yang lain mengerjakan pekerjaan Interior dan Exterior Cafe

Gambar diatas adalah Proyek yang saat ini sedang kami garap yakni Cafe SG7 Milik klien di kota Bandung. Cafe SG7 Kami erjakan dengan Konsep Retro,Vintage dengan mengadopsi gaya Klasik Cafe-cafe di negara eropa.

Team kami mengerjakan semua pekerjaan : Interior Desain mulai dari Lantai ,Dinding,Furniture,dan booth yang di sandingkan dengan konsep Cafe yang di inginkan oleh klien kami.
Desain Resto-Cafe Minimalis SG7 Corner ini dengan nuansa/tema warna soft klasik dengan menonjolkan kesan Woodpanel, restoran-cafe ini berada di jalan sawunggaling kota bandung, menempati stand yang cukup luas dan cukup leluasa juga kita dalam mengolah berbagai ide desain interior resto-cafe ini. Berbagai masukan yang banyak diusulkan pemilik kita usahakan untuk bisa mengaplikasikannya dengan komposisi permainan bidang, warna

Desain interior cafe  meliputi model tata ruang yang elegan dan modern, serta dapat menimbulkan kenyamanan pengunjung/customer. Penataan kursi/sofa, meja serta pernak-pernik yang turut mengindahkan suasana, misal lukisan, foto-foto, tanaman/tumbuhan hias maupun yang hidup itu juga menjadi salah satu daya tarik untuk pelanggan/customer. Bukan berarti semua barang-barang yang akan mengindahkan interior tersebut didapat dengan harga yang mahal, murah asal berkualitas dan cocok dengan suasana cafe. Sederhana itu sendiri yang akan dinilai mewah jika penataan tepat dan presisi. Tingkat kebersihan pun juga akan mempengaruhi keindahan semua itu, wajar saja karena jika salah satu interior terdapati kotor sedikit pun, maka berkurang rasa kenyamanan pelanggan/customer. 

Cafe merupakan tempat yang cukup nyaman untuk sekedar makan atau minum maupun ngobrol bersama teman/kerabat. Tempat ini harus ada khas dengan suasana cafe yang enjoy dengan bertemakan kursi meja yang unik, dengan menu makanan dan minuman yang unik pula akan menjadi daya tarik serta nilai plus untuk itu. Desain cafe mungkin harus bisa merekomendasikan dari satu pelanggan ke kerabatnya sehingga desain cafe harus matang direncanakan sebelumnya. Selain tempatnya yang mesti cukup mewah dan elegant, cafe juga bisa menjadi pusat tempat nongkrong diantara cafe-cafe lain. Cafe yang memiliki konsep Meeting Point namun tak menjadikan tempat ini kaku layaknya tempat meeting di hotel atau di kantor. Suasana meeting yang dibalut dengan nuansa cafe yang minimalis, dihiasi dengan hijaunya taman membuat cafe seperti ini tepat dijadikan meeting alternatif. Dapat ditambahkan juga Wi-Fi connected atau TV kabel yang turut memanjakan pengunjung/customer.
Buat teman teman yang berminat dengan : Desain interior cafe,Desain cafe unik sederhana,Desain interior cafe kecil
Silahkan teman teman menghubungi kami di : 0811-218-446,team kami akan menghubungi dan memfolowup kebutuhan teman teman semua.

Tag : Booth Indoor
Back To Top