Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak Ayam Geprek Rp 5.800.000

 Gerobak Ayam Geprek

Hai
Ayam Geprek saat ini lagi Hits nih ,mumpung belum banyak yang jualan yuk segera buka usaha jualan Ayam Geprek,
Kami UMKM Jasa pembuatan Gerobak unik, Kami membuat semua jenis Gerobak makanan dan Gerobak Minuman untuk keperluan usaha teman teman semuanya.
Gerobak ayam Geprek diatas dipesan oleh klien kami di kota Jakarta.
Buat rekan bisnis yang berminat dengan Gerobak waralaba buatan kami,berikut detail Gerobak diatas
  • Ukuran gerobak 120 x 60 x 200 cm
  • Bahan Besi Baja ringan dan plat
  • Cat Duco
  • Branding Sticker
  • Roda caster
  • Harga Rp 5.800.000
  • Call/wa 0811-218-446

Gurih, renyah dan pedas. Itu yang membuat ayam geprek belakangan ini menjadi salah satu kuliner yang nge-hits di Jakarta dan beberapa kota besar lain di Indonesia, seperti Bandung dan Yogyakarta.

Namun, sampai sekarang masih banyak orang yang tidak bisa membedakan antara ayam geprek dan ayam penyet yang merupakan kuliner khas Jawa Timur. Keduanya memang sama-sama ayam goreng dan penyajiannya dilakukan dengan memukul-mukul dagingnya di atas cobek menggunakan ulekan sambal
Ayam yang digunakan untuk membuat ayam geprek merupakan ayam goreng tepung, bukan ayam goreng tradisional Indonesia yang diungkep terlebih dahulu sebelum digoreng.

Perbedaan lain yang cukup mencolok adalah sambal yang digunakan. Jika ayam penyet biasa disajikan dengan sambal terasi, baik itu mentah maupun matang, teman makan ayam geprek adalah sambal bawang.
Nah tertari mulai usaha ayam Geprek ?

Back To Top