Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak kopi dorong- Jasa pembuatan gerobak kopi-Gerobak kopi keliling

gerobak unik,gerobak minuman


Salam sukses rekan bisnis
Saat ini kopi sudah menjadi komoditas bisnis yang luar biasa value nya.Komoditas kopi merupakan sajian yang amat diminati oleh penyukanya. Aneka kopi tidaklah lagi sajian minuman di waktu pagi. Hal yang wajar karena Banyak konsumen telah tahu sangat banyak kebaikan yang yang dirasakan apabila rutin nyeruput kopi. Kenyataannya fakta beranjaknya penikmat kopi dalam 3 dasawarsa ini pada masa kini kopi menjadi bahan komoditi terbesar kedua setelah minyak bumi pada peringkat pertama. Sehingga dengan demikian bisnis kopi sangat menguntungkan.
Sebagai jasa pembuatan gerobak kopi, kami senantiasa memberikan Desain unik dan menarik ,untuk keperluan usaha anda.

Gerobak kopi diatas pesanan dari salah satu Jaringan toko besar di jawabarat,dimana kami di beri kepercayaan untuk membuat Gerobak kopi keliling nya.
Minat dengan Gerobak unik buatan kami silahkan Kontak kami di : 0811218446 atau 081927062930
Kami jasa gerobak spesialis desain dan produksi gerobak sepeda vintage / klasik , gerobak becak, gerobak roda tiga gerobak jualan ini menggunakan sepeda untuk bergerak/mobile. 
Bagi Anda yang tertarik dengan style gerobak sepeda untuk memulai usaha, kami bisa menjandi solusi terbaik Anda. Gerobak custom sepenuhnya kami bantu mulai dari konsep jenis kuliner, desain gerobak, logo, poster , menu, sampai kondisi siap berjualan.
GEROBAK IMUT MEMILIKI PATEN ATAS DESAIN INI,DAN BARANG SIAPA MENIRU ATAU MEMAKAI DESAIN INI ,KAMI AKAN MELAKUKAN TINDAKAN HUKUM





Back To Top