Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak Minuman - Jual produk Booth Minuman unik - Gerobak Jualan unik




Halo sobat bisnis

Mau kaya,jangan jadi karyawan ya,pindah jadi pengusaha ,Bingung mau jualan apa,coba cari ide dengan mengunjungi website kami.
Diatas contoh Bisnis minuman ala Gerobakan,dimana Gerobak Minuman di konsep dengan sangat unik dan menarik,walaupun cuma jualan STMJ.
Wah unik sekali ya tampilan sarana usahanya,teman-teman bisa kok,punya tampilan sarana usaha unik diatas,karna kami,Jual produk Booth Minuman unik, karna kami UMKM ,Jasa pembuatan Gerobak,kami mendesain dan membuat
#Gerobakmakanan,#Gerobakminuman,#Gerobakunik,#Gerobakunikbandung,#Gerobakwaralaba,#Gerobakmurah,#Gerobakdorong,#Gerobakunikbandung
Call/wa 0811218446 atau 081927062930
Workshop : Jl raya ciporeat 80,belakang griya pesona hijau,Bandung Timur
More INFO jangan komen ya,langsung Chat nomor diatas

Peluang usaha bisnis gerobakan sangat terbuka lebar,Besarnya prospek yang ada di dalam bisnis makanan ini tak pernah ketinggalan zaman. Hal ini membuat sebagian besar masyarakat lebih tertarik menginvestasikan modal yang mereka miliki untuk bermitra dengan perusahaan lokal maupun asing yang menyelenggarakan berbagai franchise.

Ada kemitraan yang dimulai dengan nilai miliaran rupiah, tetapi ada juga yang dengan harga terjangkau menggunakan gerobak misalnya. Dan ternyata dari berbagai kemitraan yang ditawarkan, sistem franchise ala gerobak memang memberikan daya tarik tersendiri bagi para masyarakat, sehingga tidak sedikit para pebisnis franchise berhasil menggaet ratusan mitra dengan bisnis franchise ala gerobak tersebut..
Nah buat kamu yang lagi mencari
Gerobak Jualan unik, jangan ragu ya,pastikan teman-teman semua memesan perlengkapan usaha berupa Gerobak makanan dan Gerobak Minuman di tempat kami.
Kami jasa pembuat Gerobak custom unik dari bandung. Gerobak custom kami menggunakan bahan : besi holo 3x3 cm + plat esser 0.5mm + galvalum 0.3mm + mix multiplex. yang bisa disesuaikan / custom dengan kebutuhan Usaha Waralaba Anda.

Desain gerobak ini sudah masuk ke tahap produksi gerobak dan tersebar hampir diseluruh pulau di Indonesia. Kami gerobak waralaba ahli dalam jasa pembuatan gerobak unik dan gerobak imut, aman, berkualitas dan terpercaya.
hubungi segera kami di sini atau call/whatsapp : 0811218446 atau 081927062930
Back To Top