Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak Bakso dan Mie Ayam unik-Jasa pembuatan gerobak Bandung dan Jakarta



Salam sukses rekan bisnis

Ngak kerasa sudah 13 Minggu kita di Karantina di rumah,gara gara pandemi covid 19 ini,Khabar baiknya pola New normal akan segera di terapkan,semoga ada peluang baru di saat new normal nanti.
Khabar baiknya,buat teman teman yang mau mulai usaha atau ingin mengembangkan usaha silahkan teman-teman menghubungi kami.
Kami adalah profesional di bidang jasa pembuatan gerobak, Kami mendesain,membuat semua jenis gerobak.
Diatas adalah desain kami untuk klien kami yang berjualan Bakso dan mie ayam.

Gerobak bakso dan mie ayam,diatas kami buat dengan konsep Modern dengan memperhatikan struktur bahan material dan tampilan dibuat modern dengan konsep outdoor.
Desain gerobak /booth unik yang bisa di custom sesuai dengan style Anda. Paket Gerobak/booth modern sudah termasuk, desain gerobak, logo, poster/ menu. Desain gerobak/ booth untuk outdoor dan indoor dibawah ini sudah masuk ke tahap produksi gerobak dan tersebar hampir diseluruh pulau di Indonesia. Kami gerobak waralaba ahli dalam jasa pembuatan gerobak / booth/ rombong, unik , imut, aman, berkualitas dan terpercaya.

Kami jasa pembuat Gerobak custom unik dari bandung. Gerobak custom kami menggunakan bahan : besi holo 3x3 cm + plat esser 0.5mm + galvalum 0.3mm + mix multiplex. Kami spesialis desain dan produksi, #gerobak jualan unik, #gerobak modern, #gerobak franchise, #gerobak kuliner, #desain gerobak minimalis, #gerobak makanan, #gerobak minuman #gerobak jakarta #gerobak minuman murah #gerobak makanan yang bisa disesuaikan / custom dengan kebutuhan Usaha Waralaba Anda.

Desain gerobak dibawah ini sudah masuk ke tahap produksi gerobak dan tersebar hampir diseluruh pulau di Indonesia. Kami gerobak waralaba ahli dalam jasa pembuatan gerobak unik dan gerobak imut, aman, berkualitas dan terpercaya.

Buat teman-teman yang berminat dengan Gerobak modern,buatan kami berikut mekanismenya
  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan data : Nama usaha,Produk yang di jual,warna gerobak
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • CALL/WA 0811218446 ATAU 081927062930
Back To Top