Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak Motor Roda Tiga


Halo salam sukses rekan Bisnis
Sebentar lagi jelang bulan Ramadhan, Bulan penuh berkah dan ampunan. Menggeliatnya UMKM terutama di sektor industri makanan dan minuman,membuat persaingan usaha semakin Ketat,hanya Yang jeli menangkap peluang dan konsisten dengan Bisnisnya yang bisa Survive .
Sebagai Profesional di bidang pembuatan Gerobak,kami senantiasa memberikan Alternatif Solusi untuk mitra-mitra kami.
Gerobak Motor Roda tiga diatas,adalah pesanan dari Klien kami di Kota Bandung,dimana Klien kami tersebut Berjualan Aneka minuman Susu ,Gerobak ini mampu menjangkau Lokasi jualan yang jauh dan langsung bisa di pakai Mangkal di pusat-pusat keramaian.

Kami memang bukan yang pertama di Industri ini,tetapi kami paling inovatif,dan terdepan di industri ini,ratusan unit karya kami tersebar ke seluruh penjuru tanah air,Kreatif dan selalu memberikan Value/Nilai lebih di setiap Gerobak makanan dan Gerobak minuman yang kami produksi.
Buat teman-teman yang Mau memulai usaha kuliner ,Kami Team Gerobak imut bisa menjadi solusi Anda dalam mengembangkan usaha kuliner. Kami jasa pembuat gerobak spesialis desain dan pembuatan #Desain gerobak #Gerobak usaha #gerobak modern#gerobak franchise #gerobak unik  #gerobak minimalis #jasa gerobak jakarta#jasa gerobak bandung
Hubungi kami di : 
  • Workshop , Komplek Rusun Rancacili,/Puskesos ,Kota Bandung
Back To Top