Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak kebab Turki

Jualan kebab,peluang usaha kebab,jasa gerobak kebab

Salam sukses rekan bisnis
Buat yang tinggal di kota sampai di pedesaan,Pasti Familiar dengan Makanan Khas Turki dan negara arab lainnya,Ya betul sekali ,Kebab Turki.
Kelezatan kebab tampil menggoda membuat bisnis makanan ini turut diperhitungkan. Peluang bisnis kebab dapat dibilang menjadi salah satu peluang yang menguntungkan. Dimana usaha kebab dapat Anda jalankan dengan mudah begitupun dengan pemasarannya. Sehingga tak heran jika usaha kebab laris manis di tengah masyarakat. Peminat kebab yang tak pernah menurun membua bisnis kebab memang patut diperhitungkan. Bagi Anda yang memiliki ketertarikan dalam menjalankan usaha kebab memang patut mendalaminya lebih dalam. Usaha kebab menjadi sebuah referensi bisnis makanan asing yang popular serta memiliki pasar yang luas.
Sebagai penyedia Sarana usaha,kami dari team Gerobak imut,memberikan solusi menarik,buat teman-teman yang ingin membuka usaha Kebab.
Gerobak unik,gerobak usaha,gerobak kebab


Kami Gerobak unik bandung,memberikan solusi untuk Desain gerobak usaha anda. Team kami berpengalaman dalam membuat Gerobak unik,Gerobak makanan,Gerobak minuman untuk memberikan nilai tambah bagi Gerobak usaha anda.
Tertarik dengan Gerobak kebab buatan kami,berikut mekanisme ordernya
  • Kami minta DP 50% dari Harga Gerobak
  • Kami perlu : Nama usaha,Produk yang di jual,Warna Gerobak,alat alat apasaja yang dimasukkan kedalam gerobak : Misal Kompor,panci dll
  • Kami memerlukan dimensi panggang daging dan dimensi kompor yang di pakai
  • Kami buatkan desain 3D dulu,dan minta persetujuan klien
  • Setelah Desain di sepakati kami lanjut ke proses produksi/ 12 Hari
  • Sisa dan Ongkir dibayar saat gerobak selesai dan siap kirim
  • KONTAK KAMI : CALL/WA 0811218446 ATAU 081927062930
Tunggu apalagi,ingat kebab ingat gerobak imut.
Back To Top