Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Mini Cafe Sugar and Salt-Bandung

Salam sukses rekan bisnis
Sebagai profesional di bidang pembuatan Booth,dan Gerobak,kami juga memberikan layanan pembuatan Desain Restoran,Cafe,dan berbagai macam jenis Interior lainnya.
Buat teman teman yang memiliki ruangan yang sempit,mungil seperti klien kami berikut ini,kami memberian solusi Desain interior dan exterior yang unik dan menarik
cafe minimalis saat ini mulai banyak dilirik oleh para enterpreneur  yang ingin mengembangkan bisnis cafenya. Selain nyaman cafe minimalis ini juga sangat menarik bagi pengunjung. 
Sebelum mendesain sebuah  cafe , sebaiknya terlebih dahulu perhatikan beberapa hal berikut ini yang bisa memberikan dampak baik tidaknya Konsep desain Minicafe 

Target calon konsumen atau pelanggan cafe
Cafe merupakan tempat nongkrong bagi semua orang sehingga kenyamanan tempat ini juga harus diperlukan. Tiap cafe yang di bangun semuanya memiliki target pelanggan masing-masing. Jika target pelanggannya adalah para remaja maka sebaiknya desain interior cafe lebih gaul dan sesuai dengan style remaja sehingga mereka dapat nyaman berada disana, gunakan warna-warna cerah sehingga menimbulkan efek ceria dalam cafe sesuai dengan kepribadian anak remaja ceria dan fun.Namun, jika target pelanggan adalah orang dewasa atau orang kantoran maka desain interior yang digunakan lebih formal atau menggunakan desain interior cafe klasik agar lebih nyaman.

Pengamatan lokasi Lapangan
Sebelum menentukan interior yang cocok untuk cafe Anda maka sebaiknya observasi terlebih dahulu. Observasi dilakukan untuk mengetahui bagaimana selera target pelanggan sehingga Anda dapat menyuguhkan cafe yang pas dan nyaman untuk para pelanggan..
Pemilihan aneka macam Furniture
Pemilihan furniture harus disesuaikan dengan gaya desain interior cafe unik dan sederhana, furniture yang paling disukai adalah furniture yang terbuat dari kayu karena selain lebih alami, furniture ini juga dapat memberikan kesan nyaman pada pelanggan. Pemilihan furniture bahan rotan juga bisa menjadi pilihan yang bagus.

Buat teman teman yang ingin membuka Mini cafe,atau Cafe,ataupun restaurant,team kami siap memberikan layanan terbaik sebagai solusi usaha anda
Konsultasikan kebutuhan : Booth makanan,Booth minuman,Desain interior dan exterior cafe anda kepada kami.
Minat dengan karya-karya kami,silahkan call/sms/wa 0811-218-446, Buat rekan bisnis yang berada di kota bandung, kami bisa diminta datang untuk survey lokasi dan meminta Desainer kami datang ke tempat anda/Di kenakan biaya Transportasi.


Tag : Booth Indoor
Back To Top