Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak ayam Geprek Rp 5.900.000

 Gerobak ayam unik

Halo sahabat bisnis

Sebagai pembuat gerobak tentunya kami senantiasa memberikan karya unik dan menarik untuk keperluan usaha anda.
Saat ini Trend usaha Ayam Goreng/Fried Chicken ,mulai bergeser ke Ayam Geprek,dimana Sambal Exta pedas yang menjadi andalannya
Gerobak ayam Geprek diatas,dipesan oleh klien kami di kota Jakarta,Gerobak makanan diatas kami buat unik,menarik dan mempunyai Estetika Bisnis yang unik.
Buat rekan bisnis yang memerlukan : Gerobak makanan,Gerobak minuman unik,Gerobak waralaba,gerobak murah,silaha menghubungi kami,Berikut detail Gerobak unik diatas
  • Ukuran Gerobak 120 x 60 x 200 cm
  • Bahan Besi Baja Ringan dan Plat
  • Cat Duco
  • Branding Sticker
  • Roda Caster
  • Harga Rp 5.900.000
  • Call/wa : 0811-218-446
Besarnya prospek yang ada di dalam bisnis makanan ini tak pernah ketinggalan zaman. Hal ini membuat sebagian besar masyarakat lebih tertarik menginvestasikan modal yang mereka miliki untuk bermitra dengan perusahaan lokal maupun asing yang menyelenggarakan berbagai franchise.

Ada kemitraan yang dimulai dengan nilai miliaran rupiah, tetapi ada juga yang dengan harga terjangkau menggunakan gerobak misalnya. Dan ternyata dari berbagai kemitraan yang ditawarkan, sistem franchise ala gerobak memang memberikan daya tarik tersendiri bagi para masyarakat, sehingga tidak sedikit para pebisnis franchise berhasil menggaet ratusan mitra dengan bisnis franchise ala gerobak tersebut.

Berikut merupakan kelebihan dari bisnis Franchise makanan ala gerobak yang perlu Anda ketahui:

1. Sudah dipastikan bahwa persiapan usaha dari bisnis franchise gerobak ini memang sangat mudah untuk dijalankan. Pada umumnya kemitraan ala gerobak ini hanya membutuhkan lokasi usaha yang strategis. 

Seperti misalnya di sekolah, taman bermain, dan sebagainya. Sedangkan untuk peralatan dan bahan baku awal semuanya di support oleh franchisor. Selain mempersiapkan tempat usaha, jika Anda membutuhkan bantuan tenaga kerja lain, Anda bisa mencarinya sebelum Anda memulai bisnis franchise ini.

2. Franchise ala gerobak saat ini sudah banyak ditawarkan dengan harganya yang sangat minim alias murah. Dengan sistem gerobak, para mitra tentu tidak membutuhkan usaha yang besar, sehingga biaya sewanya juga tidak terlalu mahal seperti franchise yang bernilai miliaran rupiah pada umumnya.

Di samping itu sebenarnya untuk bisnis franchise gerobakan ini tidak membutuhkan banyak tenaga kerja loh, jadi Anda bisa hanya mempekerjakan 2 atau bahkan satu orang tenaga kerja saja. Jadi pada umumnya setiap bulan Anda tidak akan memakan biaya operasional yang terlalu besar
Back To Top