Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Jasa pembuatan gerobak - Gerobak unik-Gerobak makanan-Gerobak minuman



Salam sukses wirausaha
Saat ini peluang bisnis franchise sangat berkembang di Indonesia, khususnya untuk makanan dan juga minuman. Investasi di bidang kuliner memang masih menjadi tuan rumah bagi para investor yang tertarik dengan sistem kemitraan seperti ini.
Besarnya prospek yang ada di dalam bisnis makanan ini tak pernah ketinggalan zaman. Hal ini membuat sebagian besar masyarakat lebih tertarik menginvestasikan modal yang mereka miliki untuk bermitra dengan perusahaan lokal maupun asing yang menyelenggarakan berbagai franchise.


Namun adakalanya Investasi dengan membeli Bisnis Franchise,tidak berjalan dengan baik,tentu saja hal ini sangat merugikan pemilik bisnis,sebab Investasi membeli sebuah kemitraan sangat mahal.
Namun anda tidak perlu berkecil hati,bila belum memiliki Modal yang besar,anda bisa memulai bisnis Makanan dan minuman anda dengan konsep Bisnis Gerobakan.


Kami adalah UMKM Jasa pembuatan aneka macam Gerobak usaha,kami mendesain dan membuat semua jenis : Gerobak makanan,dan Gerobak minuman ,untuk keperluan usaha anda.
Gerobak unik buatan kami siap bersaing ,baik harga,model dan jaminan kepuasan produk,sehingga memberi nilai tambah bagi Gerobak waralaba anda.


Bagaimana prosedur pemesanan Gerobak modern di tempat kami
  • Kami meminta Komitmen Fee 500.000 di muka,sebagai tanda jadi
  • Kami perlu : Nama usaha,Produk yang di jual,Warna Gerobak,alat alat apasaja yang dimasukkan kedalam gerobak : Misal Kompor,panci dll
  • Kami buatkan desain 3D dulu,dan minta persetujuan klien
  • Kami minta DP 50% dari Harga Gerobak dikurangi komitmen Fee
  • Setelah Desain di sepakati kami lanjut ke proses produksi/ 12 Hari
  • Sisa dan Ongkir dibayar saat gerobak selesai dan siap kirim
  • KONTAK KAMI : CALL/WA 0811218446 ATAU 081927062930
Back To Top