Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak Kebab Unik - Jasa pembuatan gerobak unik


Jasa pembuatan gerobak kebab




Salam sukses rekan bisnis
Sejak Bapak Hendi setiono mempopulerkan Kebab,Makanan Khas dari Timur tengah,Makanan ini begitu cepat populer dan diterima oleh semua golongan masyarakat indonesia,terbukti dengan banyaknya Outlet kebab yang tersebar di seluruh penjuru tanah air,Aneka macam Merk dengan embel-embel Kebab Turki dengan mudah dapat kita temukan.
Keuntungan berjualan kebab bisa anda rasakan segera, karena kebab merupakan makanan yang cukup terkenal dan banyak peminatnya. Hal ini membuat kebab mudah laris dipasaran. Konsumen juga banyak yang tertarik untuk mengkonsumsi kebab karena rasa lezat, bentuknya yang tidak ribet untuk dimakan, serta harganya yang sesuai dengan kantong mereka.

Sebagai Profesional yang bergerak dibidang 
Jasa pembuatan Gerobak , Kami senantiasa memberikan dukungan berupa aneka macam desain Gerobak Kebab ,yang unik dan menarik ,pastinya akan memberikan nilai tambah bagi Usaha rintisan Kebab anda.
Buat rekan bisnis yang mau terjun di bidang usaha Makanan dan Minuman,silahkan menghubungi kami,spesialis pembuatan Gerobak unik, kami melayani area pembuatan keseluruh penjuru tanah air, untuk model Gerobak makanan dan Gerobak minuman ,dibuat Custom ,mengikuti standar pesanan  dan disesuikan dengan identitas bisnis teman-teman semuanya.

Untuk standard ukuran Gerobak disesuaikan dengan space ata area lokasi dagang yang teman-teman punya,biasanya standard untuk Gerobak kebab mulai dari : P x L x T : 120 x 60 x 200 ,atau di sesuaikan dengan permintaan dari teman-teman semuanya.
Nah buat semua yang mau memulai usaha ,dan memerlukan Konsultasi kebutuhan Booth makanan dan Booth minuman,berikut mekanisme Ordernya silahkan : order di tempat kami.
call/wa : CALL/WA 0811218446 ATAU 081927062930
berikut mekanise ordernya
  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan Nama usaha,Produk yang dijual, Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak waralaba yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak unik nya
Nah tunggu apalagi,buat teman-teman yang memamng berminat untuk terjun kedunia wirausaha,khususnya makanan dan minuman,yuk segera di mulai bisnisnya.



Back To Top