Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Jasa pembuatan gerobak kebab-Gerobak makanan unik - Gerobak Kebab Turki-Gerobak kebab unik

Gerobak makanan-gerobak minuman-gerobak jualan-gerobak modern



Buat anda yang biasa dengan Hidangan Timur tengah,pastinya Cemilan ini dengan gampang bisa di temukan di seluruh pelosok tanah air,Perkembangan bisnis kebab yang sangat bagus membuat usaha kebab pas menjadi pilihan bisnis Anda. Apakah Anda memiliki ketertarikan dalam menjalankan usaha kebab ini! Mendalami bisnis kebab lebih dalam penting untuk Anda lakukan sebelum Anda terjun kedalamnya. Belajar bisnis kebab memang tidak akan susah, jika Anda memiliki minat yang tinggi.

Kendala saat ini banyak Franchise yang menawarkan peluang usaha bisnis kebab,harga yang di tawarkan untuk memulai bisnis Franchise ini memang cukup mahal,buat anda pemula yang ingin memulai bisnis tentunya kendala modal akan menghambat anda untuk memulai usaha ini.

Namun anda tidak perlua khawatir,karena Kami bisa mewujudkan Mimpi anda untuk memiliki usaha dengan Tampilan unik dan menarik.
Kami UMKM,Jasa pembuatan gerobak kebab,kami mendesain dan membuat,Gerobak kebab turki,yang di buat custom dan mengikuti ide bisnis teman-teman semuanya.


www.pabrikgerobakunik.com,adalah sebuah UMKM yang bergerak dibidang pembuatan,Gerobak makanan unik,yag telah eksis di industri ini dengan Ratusan karya ,yang sudah tersebar keseluruh pelosok tanah air.
Mau memulai usaha kuliner ?
Kami gerobak waralaba bisa menjadi solusi Anda dalam

Minat dengan gerobak kebab unik ,buatan kami berikeut mekanisme order nya

  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan data : Nama usaha,Produk yang di jual,warna gerobak
  • Kami memerlukan Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak
  • CALL/WA 0811218446 ATAU 081927062930


Back To Top