Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak unik kebab- Gerobak waralaba kebab

 Gerobak kebab

Gerobak unikKebab adalah nama makanan atau camilan untuk beberapa jenis daging yang kemudian dijahit kemudian dipanggang atau dipanggang. Hidangan kebab ini berasal dari wilayah Timur Tengah, khususnya negara Turki. Makanan dari Turki sebenarnya sudah tidak asing lagi di lidah orang-orang kita yang umumnya banyak menyukai makanan ini.

Bisnis kebab Jenis makanan ini sangat populer dengan makanan cepat saji yang memiliki kandungan gizi tinggi, yang menciptakan rasa kenyang. Meski didefinisikan sebagai jenis makanan cepat saji, kebab tidak menyebabkan kolesterol yang sangat tinggi, karena cara mengobatinya bukan digoreng, melainkan dipanggang.

Popularitas kebab didukung oleh cara makan daging kebab yang tidak sulit atau sangat lezat untuk dimakan kapan dan di mana. Mungkin sebagian orang yang belum mencoba makan daging kebab akan penasaran dengan rasa makanan kebab ini. Inilah yang membangkitkan banyak minat dan rasa ingin tahu untuk mencoba kebab ini.

Di Turki sendiri, kebab dikenal sebagai shawarms, yang populer di kalangan orang Turki, mengurangi popularitas hamburger, pizza, dan hot dog. Selain populer di Indonesia, kebab juga terkenal di seluruh dunia. Di banyak negara Eropa, bahkan ada banyak penjual kebab yang tersebar dan sangat diminati oleh penduduk.
Gerobak unik,gerobak makanan
Jika Anda ingin mencoba usaha kebab namun terkendala modal yang besar jangan khawatir. Usaha kebab ini adalah jenis usaha yang banyak dilaksanakan dalam bentuk bisnis waralaba. Pebisnis kebab mulai dari bisnis kecil serta menengah sangat mudah untuk memulai usaha kebab ini. Dengan sistem usaha waralaba tentu akan makin memudahkan memperoleh untung dari bisnis kebab tanpa membutuhkan modal yang besar.

Usaha waralaba juga memberikan keuntungan tersendiri bagi yang menjalankannya. Tidak perlu lagi melakukan promosi yang besar atau memperkenalkan ataupun mencari pelanggan kebab. Sehingga bisnis waralaba kebab tentu akan lebih menguntungkan.

Dalam pemasarannya bisnis kebab sendiri dijual dengan berbagai ukuran. Tentu Anda akan makin dimudahkan dalam menjangkau para pelanggan Anda dari semua lapisan masyarakat yang ada. Ukuran kebab dapat disesuaikan serta disajikan dengan konsumsi target penjualan.

Kebab dengan ukuran kecil tentunya memiliki harga yang lebih terjangkau sehingga masyarakat tingkat bawah akan dengan mudah menikmati serta membelinya. Lalu untuk bentuk kebab ukuran yang besar dapat Anda targetkan kepada masyarakat dari lapisan atas karena memang bahan maupun isiannya lebih banyak hingga harganya juga menjadi mahal.

Tentu dengan menyesuaikan isi maupun ukuran dari kebab akan mudah untuk membidik pasar yang ada. Semua lapisan masyarakat akan jadi lebih mudah menikmati kebab yang Anda buat.
Buat rekan bisnis yang ingin memulai bisnis kebab,Kami UMKM Jasa pembuatan gerobak kebab,kami mendesain dan membuat semua jenis Gerobak kebab unik untuk keperluan usaha anda
Gerobak kebab diatas di pesan oleh klien kami di kota bekasi,dimana beliau membangun brand baru dengan nama JW Kebab.
Gerobak makanan diatas kami desain dengan konsep minimalis unik dengan spesifikasi sbb
  • Ukuran Gerobak 150 x 60 x 200 cm
  • Bahan besi baj ringan dan plat
  • Cat duco
  • Branding sticker
  • Meja stainles Stell
  • Neon Box logo
  • Harga Rp 8.500.000
Minat dengan Gerobak diatas,berikut mekanisme ordernya

  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan Nama usaha,Produk yang dijual, Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak unik nya
  • call/wa : CALL/WA 0811218446 ATAU 081927062930
  • Kami gerobak imut,ahlinya Bikin Gerobak unik,Gerobak usaha,untuk bisnis anda



Back To Top