Gerobak unik,Gerobak imut,Gerobak Makanan,Gerobak Minuman,Gerobak jualan murah,Gerobak waralaba,Gerobak modern,Gerobak Usaha,Gerobak jualan murah

Gerobak Unik Bandung

BOOTH PORTABLE-BOOTH BONGKAR PASANG,KLIK GAMBAR

Gerobak usaha unik, Jasa gerobak unik jakarta dan bandung

Gerobak unik,Gerobak makanan,gerobak minuman



Halo,kami UMKM Jasa pembuatan gerobak unik ,kami adalah profesional di bidang pembuatan sarana dan prasana usaha untuk bisnis anda.
Kami telah eksis di bidang pembuatan Gerobak makanan dan juga Gerobak minuman untuk memberikan nilai tambah bagi usaha anda.
Bisnis Makanan ringan dengan Gerobak , tentu banyak keuntungannya,dengan memamfaatkan konsumen yang lalu lalang. Bahkan di hangout, Kemungkinannya adalah Anda salah satunya. Jika demikian, mengapa tidak memulai bisnis ala gerobakan Anda sendiri?

Selain membuka bisnis gerobak, Anda tidak perlu khawatir menyewa tempat jika tidak punya dana. Karena dengan gerobak, Anda dapat melakukan trik pilihan Anda dengan menawarkan barang-barang Anda dari pintu ke pintu. Jadi, tidak perlu menghabiskan waktu menunggu pembeli yang akan datang karena Andalah yang telah pulih. Selain itu, setiap bulan, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk listrik, biaya pembersihan, atau keamanan. Bisnis ini ringan, bukan? Tidak perlu banyak modal.
Sebagai jasa pembuatan gerobak waralaba,tentunya kami senantiasa memberikan Desain gerobak yang unik dan menarik,untuk keperluan usaha anda.
Buat teman-teman yang akan memulai sebuah bisnis dan memerlukan Gerobak usaha silahkan kontak kami,dan konsultasikan keperluannya dengan kami.
Diatas adalah Gerobak gorengan pesanan klien kami di kota Bandung.
Buat teman-teman yang berminat dengan Gerobak Gerobak murah buatan kami berikut mekanisme ordernya
call/wa : CALL/WA 0811218446 ATAU 081927062930

  • Kami minta Komitmen fee Rp 500.000 di awal sebagai bentuk keseriusan Order
  • Kami memerlukan Nama usaha,Produk yang dijual, Alat apa saja yang diletakkan kedalam Rombong/gerobak
  • Kami memerlukan Logo/bila belum ada kami bantu,dan Jenis makanan yang dijual,serta warna gerobak waralaba yang diinginkan
  • Lama desain 3 hari kerja,setelah desain jadi silahkan di review menyeluruh,sampai ada kesepakatan terhadap desain
  • Bila Lanjut ketahapan Produksi,Komitmen Fee Rp 500.000 di potong ke harga gerobak,dan kami minta Dp produksi 50% dari harga Gerobak unik nya
Back To Top